Situs Penyedia Email Gratis

Alamat email sangatlah penting fungsinya untuk saling berkomunikasi di Internet. Banyak penyedia layanan email di Internet baik local maupun Internasional yang berbayar maupun yang gratis. Kita tinggal memilih mana yang lebih cocok menurut kita.
Berikut ada beberapa situs penyedia layanan email gratis dan memiliki fitur yang cukup bagus dan bisa memenuhi kebutuhan.
  • Gmail
gmail-logoLayanan dari google.com. Gmail merupakan layanan email dan chatt. Gmail menyediakan ruang penyimpanan yang tak terbatas.Tidak perlu takut kalau kehabisan ruang untuk menyimpan email. Gamil juga banyak memiliki fitur seperti POP dan IMAP yang bisa dimanfaatkan untuk email client seperti outlook express maupun aplikasi Handphone.
Buat Email Gmail di sini
  • Yahoo! Email Service
yahoomailYahoo yang juga banyak di gunakan untuk chatting dengan aplikasi instant messenger yaitu Yahoo Messenger atau yang disebut dengan YM. Juga juga menyediakan ruang penyimpanan yang tidak terbatas akan tetapi untuk Yahoo International dengan TLD.com tidak memiliki fitur POP dan IMAP. Layanan tersebut hanya ada pada yahoo.co.id untuk Indonesia.
Buat Emal Yahoo di sini
  • AIM Mail
AIM.MailAIM Mail, juga merupakan layanan email gratis dengan ruang penyimpanan tidak terbatas dan perlindungan spam yang bagus. AIM Mail juga memiliki fitur POP dan IMAP sama dengan layanan gratis email lainnya.AIM Mail tidak memiliki kelebihan seperti pelabelan folder dan pembagian surat-surat.
Buat Email AIM Mail di sini
  • Mail.com
mailDengan mendaftar di Mail.com, kita bisa memilih bermacam-macam domain untuk email. Tetapi layanan keamanan di Mail.com lebih sedikit apabila dibandingkan dengan layanan email gratis lainnya.
Buat Email Mail.com di sini
  • Windows Live Hotmail
windows-live-hotmailMerupakan layanan email gratis dengan ruang penyimpanan sebesar 5 GB, dengan keamanan yang solid dan system pencarian yang cepat. Windows Live Hotmail juga memeriksa email yang masuk dengan scanning virus. Akan tetapi dengan berjalannya fitur-fitur tersebut maka kecepatan akses akan menjadi lebih lambat.
  • GMX Mail
GMX_smallDengan ruang penyimpanan sebesar 5 GB juga menawarkan fitur-fitur menarik seperti POP dan IMAP. Dengan memiliki akun ini, kita bisa membaca akun email lain termasuk Gmail,Yahoo, dan juga Windows Live Hotmail. Email yang dating juga akan discan guna menyaring virus. Masih banyak fitur-fitur yang ditawarkan selain fitur yang telah disebutkan tadi. Buat Email GMX Mail di sini
Demikian juga dengan penyedia layanan email gratis yang telah disebutkan diatas. Masih banyak layanan email gratis yang belum banyak diketahui orang yang mungkin juga bisa menjadi pilihan Anda seperti :
Selamat Mencoba …..

0 komentar: